3 Varian Aroma Krim Ruam Bayi yang Aman Digunakan

3 Varian Aroma Krim Ruam Bayi yang Aman Digunakan

Popok memberikan kemudahan untuk mengatasi penggunaan celana bayi dalam jumlah yang banyak. Adanya popok bisa digunakan sejak bayi berusia satu bulan atau kapan mulai dibutuhkannya. Hanya saja pemakaian popok yang terlalu lama atau tidak terkontrol akan menimbulkan ruam pada kulit bayi. Anda perlu mengatasinya dengan pemakaian krim berikut.

  1. My Baby Diapers Cream

Krim ruam bayi ini mengandung aloe vera yang menjaga kulit bayi tetap lembut sehingga memberikan aroma lidah buaya yang segar. Tidak hanya untuk mengatasi ruam, krim ini juga dapat digunakan untuk biang keringat dan bakteri yang menyebabkan iritasi. Telah teruji secara klinis sehingga aman digunakan untuk jenis kulit apa pun pada bayi.

Krim ruam ini memiliki kandungan multivitamin (A, E, F, B5) yang dapat menjaga kulit bayi agar tetap sehat. Tidak lengket dan cepat menyerap sehingga tidak akan membuat bayi rewel saat digunakan.

  1. Mustela Nourishing Cleansing Gel With Cold Cream

Krim ruam bayi yang bisa anda beli di toko perlengkapan bayi ini memiliki aroma buah-buahan yang didominasi oleh aroma alpukat yang tahan lama. Krim mengandung avocado perseose yang bermanfaat untuk meningkatkan moisture barrier pada kulit kering yang dialami bayi dan menjaga kelembapannya. Bersifat hypoallergenic yang tidak akan menyebabkan alergi karena bebas dari kandungan paraben.

Memiliki kandungan ceramides dan cold cream yang akan menutrisi dan merawat protective barrier untuk kulit bayi yang lebih menyehatkan. Hadir dalam kemasan botol pompa yang praktis sehingga tingkat higienisnya lebih terjaga. Krim tidak membuat bayi merasa lengket di kulitnya dengan tekstur yang lembut dan ringan.

  1. Konicare Natural Baby Diaper Rash Cream 1

Sebuah krim ruam yang terbuat dari bahan-bahan pilihan yang natural dan memiliki pH balanced, sehingga aman untuk kulit bayi. Aroma dari krim ruam ini wangi dan menyegarkan kulit serta tidak akan menimbulkan alergi saat digunakan.

Anda dapat pula menggunakannya untuk mengatasi ruam pada bagian puting payudara. Cara pemakaian cukup dengan mengoleskan krim perlahan-lahan pada area kulit bayi yang mengalami kemerahan setiap penggantian popok. Minimal diberikan dua kali sehari pada pagi dan malam hari.

Penting sekali untuk memberikan krim ruam ini sebagai bentuk perawatan pada kulit bayi akibat pemakaian popok. Cara lainnya dengan mengganti popok secara berkala agar kulit bayi tidak mengalami kelembapan. Pilihlah popok yang memiliki daya serap terbaik tanpa menimbulkan iritasi dan alergi. Gunakan popok dengan ukuran yang tepat untuk memberikan kenyamanan.

About the author